Tuesday, August 19, 2014

Harga Evercoss A7T+ Vs Evercoss A7T dan Spesifikasi

Harga Evercoss A7T+ Vs Evercoss A7T dan Spesifikasi - Smart Phone Evercoss? Pastinya anda sudah mengetahuinya. Sebagian besar produknya telah merebah di Indonesia seperti halnya Smartphone Evercoss A7+ dan Evercoss A7T. Mungkin anda akan bertanya-tanya tentang perbedaan di antara tipe smartphone berbasis Android  ini. Beda sedikit diantara nama A7T+ dan A7T. Evercoss A7T adalah smartphone berukuran layar 4 inchi, harganya pun cukup terjangkau alias murah serta banyak diminati. Pada sebuah acara televisi swasta yang booming di Indonesia telah mempromosikan produk Smartphone Evercoss A7T+, sehingga banyak masyarakat yang tahu tentang produk ini.

Evercoss A7T+ merupakan smartphone generesai berikutnya setelah A7T. Upgrade spesifikasi dari A7T menghadirkan A7T+. Hal ini diharapkan oleh produsen smartphone ini bisa meraih pangsa pasar smartphone dan keuntungan besar melalui penjualannya. Untuk melihat spesifikasi diantara A7T dan A7T+ kita dapat melihatnya sebagai berikut:

Mungkin anda sudah dapat mengambil kesimpulan dari perbedaan keduanya. Spesifikasi untuk keduanya tidak jauh berbeda. Perbedaan harga yang juga tidak begitu tinggi, akan tetapi anda dapat melihat perbedaan besar pada RAM dan memori internalnya yang lebih besar pada A7T+ dibanding Evercoss A7T. Evercoss A7T memiliki RAM 256MB serta memori internal 2GB sedangkan tipe A7T+ spesifikasinya lebih tinggi yaitu RAM 512 dan memori internal 4GB.

Anda mungkin sudah memiliki salah satu produk ini atau pun keduanya. Akan tetapi, inilah informasikan mengenai perbedaan spesifikasi dan harga Evercoss A7T+ dan Evercoss A7T. Mana yang lebih anda sukai? Evercoss A7T atau A7T+, jawabanya hanya pada Anda.

0 comments:

Post a Comment